Pages

Thursday, October 23, 2014

3 Langkah Sederhana untuk Menurunkan berat badan

3 Langkah Sederhana untuk Menurunkan berat badan
Anda dapat menurunkan berat badan anda dengan cepat tanpa menyita waktu anda. Kadang-kadang orang gampang menyerah saat melakukan diet, terutama saat dalam keadaan lemah. Solusinya adalah, berpikir sederhana.

3 Langkah Sederhana untuk Menurunkan berat badan ini memungkinkan anda mempertahankan penampilan dan kesehatan anda;

1. Banyak bergerak
Selain mengurangi kalori, gerakan tubuh itu seperti olahraga. sangat efektif menurunkan berat badan. Ada baiknya ini dilakukan secara rutin. Misalnya 3 sampai 4 kali seminggu. Mulailah membuat beberapa perubahan sederhana. Misalnya naik tangga atau mengambil jalan yang lebih jauh saat ke kamar kecil.

2. Perbanyak makan buah-buahan dan sayuran
Sayuran dan buah-buahan mengandung serat tinggi, nutrisi, air dan rendah kalori. Ini akan membantu menurunkan berat badan anda dan menahan rasa lapar anda. Buah dan sayuran tidak masalah dikonsumsi dalam porsi yang besar.

3. Hindari minuman berkalori tinggi
Mereka yang sedang berusaha menurunkan berat badan, sering melupakan hal ini, kalori dari minuman. Terutama minuman manis. Termasuk jus buah, dan minuman beralkohol. Minuman yang paling banyak mengandung kalori diantaranya, minuman bersoda (mengandung 230 kalori), susu cokelat (mengandung 350 kalori). Hindarilah minuman-minuman itu,  Minumlah minuman bebas kalori seperti air. Lakukan 3 Langkah Sederhana untuk Menurunkan berat badan.

No comments:

Post a Comment